Senin, 28 Oktober 2013

Ahok bantar Kirim BBM provokatif

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok Basuki TPurnama (Ahok) membantah telah mengirimkan BlackBerry Messenger (BBM) yang berisi provokatif terhadap diri nya yang tekah bererdar luar di masyarakat. Melalui Akun twitter @basuki_btp nya Ahok menbantah telah Soal BBM itu. "perlu saya luruskan bahwa saya tdk pernah mengeluarkan statement provokatif spt yg tersebar di broadcast BBM. Trims.Kata mantan bupati bangka belitung ini. Sebelum nya Ada sebuah BBM yang berisi ada nya demo yang akan di lakukan oleh Front Pembela ISlam (FBI) untuk menurunkan Diri nya sebagai orang nomor dua di DKI itu yang di duga di dalangi Menteri dalam negeri Gamawan Fauzi. Berikut isi Pesan BBM tersebut. "Senin besok ribuan massa FPI akan demo saya & menurunkan saya sebagai Wagub. Saya akan bertahan sampai mati melawan penindasan. Semua ini adalah strategi politik dari pernyataan Mendagri Gamawan Fauzi yang sengaja hendak menurunkan saya sebagai Wagub. Kita bersama-sama lihat kondisi hari Senin besok. Salam hangat, Idola Ahok, tolong bantu sebarkan ini, untuk rakyat Jakarta yg mendukung Ahok."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar